Cara Download di 4shared dengan cepat dan bisa resume (Premium Account speed)

logo Kali ini saya ingin share tentang cara download dengan cepat, bisa resume dan premium speed seperti menggunakan premium account di 4shared.com. untuk bisa download di 4shared seperti menggunakan premium account anda hanya perlu untuk merubah direct link download yang disediakan oleh 4shared dengan kode yang telah saya sertakan pada tutorial berikut ini.
Untuk membuktikannya saya menggunakan software Internet Download Manager, jika anda menggunakan software downloader lainnya juga tidak masalah. anda bisa download lewat software manapun dan akan dapat menikmati fasilitas yang sama seperti menggunakan premium account.
  Caranya simple saja, silahkan ikuti cara berikut ini :

1. buka 4shared.com dan cari file yang ingin anda download. pada contoh ini saya ingin mendowload lagu avenged sevenfold – dear god :
6-24-2010 11-09-13 PM
2. tentukan file yang ingin anda download (pada contoh di bawah ini saya memiliih pilihan yang paling pertama):
6-24-2010 11-19-00 PM
3. klik pada tombol Download Now  :
6-24-2010 11-26-15 PM
4. Tunggu beberapa saat selagi time counternya berjalan dan akan muncul link “Download File Now”. klik kanan pada link tersebut dan pilih copy link addres :
6-24-2010 11-34-22 PM
5. Paste link yang telah dicopy tadi ke address bar yang baru atau kemana sajalah, karena cuma mau di ubah dikit aja : contoh direct link yang saya copy tadi seperti ini :

http://dc170.4shared.com/download/88035556/5351cede/Avenged_Sevenfold_-_Dear_God.mp3?tsid=20100624-122610-2533ea2f
ganti code yang berwarna merah dengan kode berwarna biru berikut ini :
dsid=JXKIIRKNJXGFIGIAJGJDGNJBJBINJVINILIJIIJEIXINIRKKKWIQJAIQHXJCGAIBIEGBIJJEIYITIT


sehingga direct linknya menjadi seperti berikut ini :


http://dc170.4shared.com/download/88035556/5351cede/Avenged_Sevenfold_-_Dear_God.mp3?dsid=JXKIIRKNJXGFIGIAJGJDGNJBJBINJVINILIJIIJEIXINIRKKKWIQJAIQHXJCGAIBIEGBIJJEIYITIT


6. kemudian kemudian paste direct link tersebut di addres bar atau pada software downloader lainnya kemudian tekan enter dan file yang anda download pun akan cepat seperti menggunakan premium account speed, bisa resume, dan lebih cepat tentunya

Berikut gambar ketika saya mendownload seperti biasa dan ketika telah saya ubah direct link nya :

Gambar ketika mendownload dengan cara biasa tanpa perubahan direct link



6-24-2010 11-59-08 PM
Gambar ketika mendownload setelah direct link telah diubah


6-24-2010 11-57-53 PM



selamat mencoba, semoga bermanfaat.


*update : trik ini sudah tidak berfungsi lagi, sepertinya sudah diketahui oleh admin dari 4shared, jika ada trik yang baru nanti pasti akan saya bagi lagi untuk sobat semua.042


Artikel Terkait:


Comments :

9 komentar to “Cara Download di 4shared dengan cepat dan bisa resume (Premium Account speed)”
arde.vinci mengatakan...
on 

ahahahaha...
pantesan pas ane coba udah gabisa lagi...

Ihsan mengatakan...
on 

iya gan..
triknya gak jalan lagi..
udah ketauan ama adminnya...:4:
nanti kalo udah ada yang baru ane share lagi deh..:shakehand2

arde.vinci mengatakan...
on 

siipp...
ntah mungkin karena ada yang report kali gan...
:cd

Akatsuki Organisazion mengatakan...
on 

gan....pke phproxysite aja..... buka http://www.phproxysite.com/ lalu paste kan link downloadnya lalu klik START BROWSING....selama ini gue downlod sih stabil ....(catatan:tambah idm makin oke)

Admin FarrelShare mengatakan...
on 

Kok gak bisa link downloadnya?

Amin mengatakan...
on 

kualitas lemot komputer saya gan, yang lebih lemot daripada fitur premium. Heheh

Muchamad Mufid mengatakan...
on 

Lewat www.ddlgen.net lebih cepat.

Ahmad Muhammad mengatakan...
on 

kalau mau, anti saja dengan "tsid=20131114-064621-f510c869&dsid=1adisa.1ee7c1bbb4a3918790599da4861cc0c3" di belakangnya, saya jamin akan resume capability

indro-network mengatakan...
on 

pakai www.ddlgen.net gan.
dari langkah ke-2 di atas langsung klik kanan dan copy link.
kemudian paste di www.ddlgen.net dan klik generate, tunggu sesaat otomatis langsung start downloadnya, atau klik link downloadnya.

Poskan Komentar

Apabila ada yang kurang jelas atau ada yang info yang ingin ditambahkan bisa langsung ditambahkan pada kotak komentar di bawah ini :