Kegiatan Ekstrakurikuler Pendidikan di Sekolahku

knapsack Setelah ujian prasemester selalu ada kegiatan ekstrakurikuler di sekolahku tercinta. Berbagai panitia pun dibentuk di setiap kegiatannya. Biasanya setiap semester di sekolahku mengadakan berbagai macam perlombaan. Perlombaan itu berlangsung secara semarak dan para peserta sangat bersemangat untuk menjadi pemenang di perlombaan tersebut. Padahal setiap siswa sudah tahu bahwa hadiahnya mungkin hanya beberapa buah buku yang mereka pun bisa membelinya sendiri. Akan tetapi, tetap saja semangat untuk mendapatkan gelar juara di berbagai perlombaan menjadi suatu pertaruhan gengsi tertentu di setiap kelas.

Ada berbagai macam perlombaan yang diadakan di sekolahku setiap semesternya. Seperti : perlombaan bola basket, three on three basketball, man to man basketball, bola volley, tenis meja ganda putra dan putri, tenis meja tunggal putra dan putri, baca puisi, MTQ, Pidato 3 bahasa, tarik tambang, sampai dengan balap kelereng – sudah seperti lomba hari kemerdekaan 17 agustus sajaketawa– .

Postingan ini sebagai syarat dalam mengikuti sebuah kompetisi blog antar sekolah di Aceh042


Artikel Terkait:


Comments :

3 komentar to “Kegiatan Ekstrakurikuler Pendidikan di Sekolahku”
yak mengatakan...
on 

waw!!!
lombanya ada banyak ye...
kalo skolaan ane paling banter futsal antarkelas aje.....
hehehhehe....

Ihsan mengatakan...
on 

@yak : lumayan...hehehehhehe...mang skolaan yak di daerah mana?:):)

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd mengatakan...
on 

Ekstra kurikuler sangat penting untuk memberikan Runa terhadap siswa yang berpotensi dibidang Psikomotorik bukan hanya saja mengandalakna Kognitif saja!!!

Posting Komentar

Apabila ada yang kurang jelas atau ada yang info yang ingin ditambahkan bisa langsung ditambahkan pada kotak komentar di bawah ini :