Tempat Ubah Kode HTML Untuk ditampilkan di postingan


accessify-logo untuk menampilkan kode HTML pada postingan. Kita harus mengubah terlebih dahulu kode tersebut. Contohnya seperti kode <b> untuk ditampilkan pada postingan blog kita harus mengubahnya menjadi &lt;b&gt; terlebih dahulu .

Jika mengubah seluruh kode HTML yang ingin kita tampilkan di blog pasti kita akan kewalahan dan juga membutuhkan waktu yang lama. Oleh sebab itu, saya disini ingin sharing sebuah website yang bisa digunakan untuk mengubah kode HTML sehingga kita akan bisa meletakkan kode HTML tersebut di postingan kita nantinya.

untuk mengubah kode HTML yang ingin kita tampilkan di blog. Klik tinggal klik link ini accessify. Sehingga akan tampil halaman seperti di bawah ini : tempat convert HTML online untuk di tampilkan di Postingan kemudian pada website ini kita hanya tinggal copy paste kode HTML yang ingin kita tampilkan di blog. Setelah itu tinggal menekan tombol Convert to Escaped Character  pada bagian bawah. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar di bawah ini :
tempat convert HTML online untuk di tampilkan di Postingan2Sekarang anda tinggal memindahkan kode yang sudah diubah ke postingan blog yang anda miliki.Selamat mencoba!3D_emoticon_185


Artikel Terkait:


Comments :

6 komentar to “Tempat Ubah Kode HTML Untuk ditampilkan di postingan”
ebenk789 mengatakan...
on 

wah mantep nih,, jadi gak capek harus copy paste dari Notepad :) thanks sob..

Ihsan mengatakan...
on 

@ebenk789 : siip..:),,semoga bermanfaat sob..:D

tips dan trik hidden mengatakan...
on 

top info

martharia011's blog mengatakan...
on 

bbbbbb

martharia011's blog mengatakan...
on 

gmn c cra daftar ke co nr koq g bs2???????????????????????????????????/

Ihsan mengatakan...
on 

@martharia : bisa dilihat di postingan yang ini : http://ihsans.blogspot.com/2009/07/cara-daftar-di-freedomainconr.html

Posting Komentar

Apabila ada yang kurang jelas atau ada yang info yang ingin ditambahkan bisa langsung ditambahkan pada kotak komentar di bawah ini :