Tempat Keren untuk Buat Tanda Tangan Online

Bagi temen-temen yang pengen buat tanda tangan online buat di letakkan di akhir postingan blog atau di tempat-tempat lainnya. Aku punya tempat bagus untuk membuatnya. Langsung saja, untuk membuat tanda tangan (signature) online. Silahkan ikuti cara mudah berikut ini :

1. kunjungi situs untuk memulainya di sini

2. klik tombol yang bertuliskan Klik Here To Start  pada bagian bawah website seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini :cara buat tanda tangan (signature)

3. Di halaman selanjutnya Klik  pada tulisan Using The Signature Creation Wizard seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini :

cara buat tanda tangan (signature)24. Pada halaman berikutnya isilah Nama atau kata yang ingin anda jadikan di dalam kotak yang telah disediakan sebagai tanda tangan anda nantinya. pada contoh dibawah ini saya mengisinya dengan nama saya sendiri :

cara buat tanda tangan (signature)3 

5. Pilih Font yang ingin anda jadikan menjadi font signature  anda nantinya. Di sini ada banyak sekali font yang disediakan. Jika anda tidak suka pada sepuluh macam model font yang disediakan. Anda bisa melihat-melihat kembali ratusan font yang disediakan dengan meng-klik tombol angka yang terletak di bagian atas seperti yang ditunjukkan pada gambar ini :

cara buat tanda tangan (signature)4

6. Setelah menentukan Font yang anda sukai, Selanjutnya klik tombol Next Step >  pada bagian bawah halaman seperti pada gambar :

cara buat tanda tangan (signature)5

7. Pada Halaman Step 3. Select The Size ini anda dapat menentukan ukuran tanda tangan yang ingin anda buat. Pilih sesuai dengan selera anda. Dan jika sudah selesai anda tinggal menekan tombol Next Step > di bagian bawah halaman seperti pada No.6 tadi

8. Pada Halaman Selanjutnya anda dapat menentukan warna dari tanda tangan yang akan anda buat, setelah selesai. Klik tombol Next Step > seperti pada langkah sebelumnya.

9. Setelah semua tahap selesai maka akan muncul halaman seperti di bawah ini :  

cara buat tanda tangan (signature)10

10.Selamat…!!  022                                                                                                                                                                       Sekarang anda sudah memiliki tanda tangan (Signature) yang siap untuk  anda pajang dan anda pamerkan di blog anda dan di berbagai tempat lainnya .


Artikel Terkait:


Comments :

5 komentar to “Tempat Keren untuk Buat Tanda Tangan Online”
seribahasa mengatakan...
on 

yang ku cari-cari selama ini akhirnya ketemu juga ditempat sobat ya. terimakasih sob segera ingin ku buat dan lihat hasilnya.

Ihsan mengatakan...
on 

@seribahasa : sip sobat..;)
silahkan dicoba...
semoga mudah dimengerti dan bermanfaat...:D:D

Rifa Mulyawan mengatakan...
on 

wa, nice info nih...
thank you thank you...
x)

Ihsan mengatakan...
on 

@rifa : oke...
sama2..:)
semoga bermanfaat ..

Unknown mengatakan...
on 

lucu :))

Posting Komentar

Apabila ada yang kurang jelas atau ada yang info yang ingin ditambahkan bisa langsung ditambahkan pada kotak komentar di bawah ini :