Kunci Jawaban SNMPTN 2009


SNMPTN Bagi teman-teman yang mengikuti SNMPT pada tanggal 3 Juli 2009 – 4 Juli 2009 kemarin dan ingin mengecheck jawaban yang telah dijawab kemarin, saya ingin membagikan kunci jawabannya disini.  Semoga banyak sahabat-sahabat yang belum lulus di UMB dapat Lulus di SNMPTN 2009 tahun ini Amin. bagi yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan kuncinya. Berikut kunci yang Di buat oleh  Tim Pengajar Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Jakarta.

TPA

Kunci jawaban TPA Kode 192 dan 194

Kunci jawaban TPA Kode 294

Kunci jawaban TPA Kode 392 dan 394

Kemampuan Dasar

Kunci jawaban Kemampuan Dasar Kode 183 dan 185

Kunci jawaban Kemampuan Dasar Kode 285

Kunci jawaban Kemampuan Dasar Kode 383 dan 385

Kemampuan IPA

Kunci jawaban Kemampuan IPA Kode 176 dan 178

Kunci jawaban Kemampuan IPA Kode 276

Kunci jawaban Kemampuan IPA Kode 376 dan 378

Kemampuan IPS

Kunci jawaban Kemampuan IPS Kode 167 dan 169

Kunci jawaban Kemampuan IPS Kode 269

Kunci jawaban Kemampuan IPS Kode 367 dan 369


Artikel Terkait:


Comments :

20 komentar to “Kunci Jawaban SNMPTN 2009”
anton mengatakan...
on 

mas kapan kluar na

ihsan mengatakan...
on 

@Anton : keluar apa maksudnya ne mas??
pengumumannya ya??

kalau pengumumannya tanggal 1 agustus 2009 nanti..:):)

Anonim mengatakan...
on 

ini kunci nya bner gak?

ihsan mengatakan...
on 

@ Anonim : 99,99% bner, walaupun bukan kunci resmi dari pihak penyelenggara SNMPTN.

Rchymera mengatakan...
on 

Wah klo gw sich sdh lulus 7 thn yg lalu jadi happy posting aja dech sobat.

ihsan mengatakan...
on 

@Rchymera : wakakakkakakakkaaka...kalau udah lulus sich gag usah pikir lagie masalah ginian...:):)
hehehehhe...

fahrian mengatakan...
on 

mas...
ni jawabannya fixed???
dikerjain sapa mas??

Anonim mengatakan...
on 

mas ihsan shapa yang nyuari kunci ne???

agak ragu dkit dech...

mas, cari kunci yang benar2 akurat yach..

ihsan mengatakan...
on 

@Fahrian :

di atas kan udah saya bilangin tu sobat....

"Berikut kunci yang Di buat oleh Tim Pengajar Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Jakarta"

tu kunci yang udah di cari ama Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri Jakarta..:D

Suara Petualang mengatakan...
on 

wah..untung saya dulu udah pernah ikut ujian SMA & lulus...
hehehehhehee...

salam kenal..
(Coment balik ya)

Anonim mengatakan...
on 

waaaayyyy lama pisan...susah kali dibuka

Anonim mengatakan...
on 

mas,,kunci yg kmpuan IPA kode 278 kq g ad se;(

Nanu mengatakan...
on 

Wah,, kok dah atut duluan y T_T
gimana nie mas????

ihsan mengatakan...
on 

@Anonim : iya...yang ada cuma 276,,disamain aja kalau ada yang soalnya 276...:):)

@Nanu : Eww...haruz optimiz dunk..!!:):)
masa dah luan nyerah sebelum bertanding..:P
hwehwehehehehehe....

Rizki mengatakan...
on 

tq banget ya bang
udah buat kunci xa
doain aq lulus pil 1
ok...,,,,,^_^
n_n

ihsan mengatakan...
on 

@Rizki : sama2 Rizki,,
AAAmiiiiiiin.....
semoga qta banyak yang lulus di SNMPTN taon ini...;);),,,

Anonim mengatakan...
on 

kok kunci kode 292, 283 dan 278 gda?

hayuniar isneini nur midina mengatakan...
on 

huhhhu.. ini regional brapa ya?
kode soalku kok ngga ada..
TPA 292
Bidang Studi IPS 267
Kemampuan Dasar 285

tolong ya mas..paling ngga, aku pengen nge-check.. aku kesulitan soalnya cari di web..
makasi banyak..

Anonim mengatakan...
on 

makasih...doain ktrima y

nia mengatakan...
on 

mas...
kok gk bisa do donwload sich????
eror truzzz....
sebel dech...,,,

Poskan Komentar

Apabila ada yang kurang jelas atau ada yang info yang ingin ditambahkan bisa langsung ditambahkan pada kotak komentar di bawah ini :