about my hand phone

ini adalah sebuah kisah perjalanan hape-hape
yang telah ku pakai sampai saat ini.
pertama kali aku minta ntuk dibeliin hape, aq dibeliin
hape tipe Nokia 6610

ihsan's blog


waktu itu hape ini
masih kerenz lhoo!! walaupun udah secondhand hehehehe...51x :)
setelah aq pakai beberapa hari. ternyata tombolnya macet. maklum lah!!
barang second....:)



karena itu, aq balikin lagi hapenya ke orang yang ngejualnya ke aq...
(yaiyalah..masak dibalikin ama tukang sayur....hehehehehe)
setelah itu aq beli hape lain lagi..
dengan merk sony ericsson tipe T630

ihsan's blog


lebih bagus dibandingkan hape sebelumnya
udah da kamera...tapi blom bisa mp3
setelah lama aq pake,,,aq bosan juga
coz temen2 q yang laen rata2 hapenya dah bisa mp3 smua...
jadi setelah ngecek di majalah2 tentang otomotif
(koq otomotif sech...?@#$....nggak salah tuch??)
opss...salah maksudnya di majalah tentang handphone
terpilih lah sebuah hape yang da mp3 juga dengan harga yang sangat terjangkau
hapenya adalah hape yang mengusung merk motorola dengan tipe E398

ihsan's blog
 

aq seneng banget dah da hape yang bisa mp3 dan juga dengan tersedianya slot memori
setelah lama pake ternyata bosan juga....
coz suaranya kurang menggelegar...( petir kalee.....@#!??)
tapi ternyata dengar2 motorola E398 bisa di upgrade
ke rokr E1...waktu mengetahui berita tersebut...
aq langsung tertarik dan cari2 di internet tentang cara upgradenya
setelah dapet tutoral dan file2 yang diperlukan...
tanpa disangka dan diduga....hape_qu ngilang entah kemana (klo tau kemana bukan ilang namanya bozz....:))
padahal aq dah buat blog tentang upgrade E398 juga lhoo..!!!.
aq amat sangat terpukul setelah aq kehilangan si dia...(ce ileee......puitis banget......??:):))
udah nggak punya modal lagi dech buat beli hape kerenzzz.
sekarang itu aq ingin bangkit dari keterpurukan
dan mulai hidup baru dengan
mulai mengumpulkan sisa uang jajan yang aq miliki untuk beli hape baru
setelah da sekitar 400rb aq pun beli hape sony ericsson J110i

ihsan's blog
 

nggak terlalu kerenz sech...
tapi keluaran terbaru buat kalangan bawah (low-end)
sekarang aq lagi ngumpul2 duit lagi buat beli hape yang agak lebih bagus
dari yang sekarang...
kira2 kesampaian nggak yea??
doa'in yea !!!

ini merupakan gambaran proses pengumpulan dana buat hape baru aq :


ihsan's blog
 



Artikel Terkait:


Comments :

2 komentar to “about my hand phone”
LifeByYourHand mengatakan...
on 

resiko kalo beli ato pake barang second...

KlinikBahasa mengatakan...
on 

Nice blog
bisa visit
http://www.myxango.com.sg/singapore/
terima kasih

Posting Komentar

Apabila ada yang kurang jelas atau ada yang info yang ingin ditambahkan bisa langsung ditambahkan pada kotak komentar di bawah ini :