Jangan Pernah meninggalkan hp anda di warnet!!

kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu. ketika saya ingin mencoba untuk mencari penghasilan tambahan melalui adsense. eeh.... malah bertambah pengeluaran satu unit hape motorola e398 (senilai : 1 juta rupiah). karena secara tidak sengaja saya lupa untuk membawa pulang hape saya yg saya taruh di bawah monitor warnet tersebut. dan sayapun baru menyadarinya setelah beberapa jam kemudian. 
sayapun kelimpungan dan kucar-kacir kesana kemari untuk mencoba searching hape saya. dan pada akhinya, 
walaupun saya sudah berusaha mencari dengan segenap jiwa dan raga. akan tetapi pencarian saya itu tidak membuahkan hasil jua.(ya...iyalah!!)wong yang ambilnya udah kabur.dengan pengalaman pribadi saya itu, maka dengan mengingat, menimbang, dan mencoba memutuskan. inilah tips2 dari saya untuk mengatasi kejadian tersebut:

pertama......ketika anda telah memasuki bilik warnet. jangan lupa untuk
mengarahkan tangan kanan anda (jika kidal bisa dimaklumi kalo
pake tangan kiri) ke kantong kanan celana anda yang berisikan hape anda (klo celananya kidal berarti di kantong celana kanan।he॥he॥he)। lalu pejamkan mata dengan posisi tangan perlahan-lahan bergerak menuju kantong celana yang berisikan hape anda 
(jangan yang isinya charger hape yach!!). kemudian, atur napas anda perlahan sebelum anda memastikan kalo hape anda memang masih di tangan anda (bkn di tangan tetangga!!).kemudian, rabalah setiap organ tubuh dari hape anda dan pastikan semuanya dalam keadaan normal dan tidak ada gejala2 penyakit rabies atau penyakit2 lainnya. kemudian, jikalau ada sms ataupun telepon msk. maka setelah membaca sms atau menerima telepon. jangan lupa untuk melempar hape anda keatas sebanyak 3 kali dengan tenggang waktu 30 dtk dan dengan mengucapkan kata merdeka...merdeka...merdeka!! disertai dengan acara syukuran di rmh tetangga(ya nggak lah. pastinya habes tu di masukkin ke kantong balek!!). dan sebelum keluar dari bilik\kamar coba absen dulu semua barang satu2 dan lakukan pemanggilan secara aplhabetis. jika setiap barang nya hadir, barulah anda mulai keluar dari bilik tersebut dimulai dengan kaki kanan dan disertai dengan ucapan hamdallah. baru dech keluar!!!
(jangan lupa bayar lhoo!!)


Artikel Terkait:


Comments :

0 komentar to “Jangan Pernah meninggalkan hp anda di warnet!!”

Posting Komentar

Apabila ada yang kurang jelas atau ada yang info yang ingin ditambahkan bisa langsung ditambahkan pada kotak komentar di bawah ini :